Friday, August 28, 2009

miss me? >8D

heeey there eperibodeh! how's your fasting? many holes? no? gut gut

udah lama ya gue ga ngeupdate blog gue lagi? sudah 3 hari. 3 HARI, KAWAN 3 HARI! dan seperti yang telah anda tebak, banyak kejadian" goblok yang terjadi dalam 3 hari yang panjang ini...

pertama, banyak yang ngeview blog gue gara" penasaran sama postingan gue tentang Neza, bahkan Neza sendiri akhirnya baca" blog gue! reaksinya? benar" tersanjung dan terharu sampai menangis.

gak lah, dia ngamuk berat. But seriously, what I wrote about her earlier is 90% true. sisa 10%nya ya cuma hiperbolis doang. Neza gak naksir abang" penjual es-tee. matanya nesa ga sesipit itu sampe" gak keliatan ga punya mata (iya, tapi keliatannya kayak punya 4 alis). Neza baru 14 tahun, 19 Desember nanti 15. jangan lupa untuk melempari Neza dengan telor busuk!

Kedua, gue belom sempet bikin makalah buat pertukaran pelajar ke Jepang. masih on-progress sih, doain cepet jadi ya~

Ketiga, gue keracunan Sound Horizon. baru" ini gue ngedownload albumnya sampe 7 gitu. dan sumpah, keren banget!! album favorit gue tuh "Chronicle" sama "Pico Magic", coba didownload aja, keren lho~ *promosi*

Keempat, adalah cerita gue karena kesembronoan gue dalam menyimpan kunci loker. semuanya bermula pada pagi hari rabu yang indah. gue udah sahur, udah solat subuh, udah tidur lagi. pokoknya udah top banget deh rasanya, tapi ternyata...

...gue telat bangun sampe 20 menit. harusnya gue bangun setengah 6, tapi bangunnya malah jam 6 kurang 10 menit. setelah buru" mandi (ga sampe 2 menit), gue lalu lari ke kamar komputer tempat gue melalukan segala urusan tetek bengek persekolahan, gara" gue belom nyiapin tas dan isinya. dan disinilah semua kekacauan terjadi.

kunci loker gue.

ga ada.

hilang. lenyap. raib.

gue bengong, trus lari" keliling rumah mencari kunci loker tersebut, yang berujung dengan kegagalan. masalahnya, semua buku pelajaran gue ada di loker. lebih kerennya lagi, jam pelajaran pertama ada Pak Armat, jam pelajaran ketiga ada Miss Shelma.

mampus.

bisa" gue dilindes, digiling, trus dicincang sama rata dan dijadikan makanan ikan. ah, tapi kan ada Pak Nurdin! ya, Pak Nurdin, pemegang kunci sakti yang dapat membuka semua jenis loker di SMP Labsky! akhirnya begitu sampe sekolah gue ditemani oleh Myrtyl langsung lari" ke Pak Nurdin. and guess what? gue berhasil mendapatkan kunci sakti tersebut!! yeay!!!!

eniwei, kuncinya keren lo, warna biru gitu atasnya *ga penting*

and yeah, tas gue jadi berat banget gara" mesti bawa" buku pelajaran buat satu hari. tapi apa mau dikata, daripada dijadiin makanan ikan -_____-

setelah solat dhuha dan masuk ke kelas, Pak Armat dateng. gue lalu dengan bangga mengeluarkan buku Bahasa Indonesia, buku tulis sama tempat pensil gue. setelah kurang lebih 15 menit (berusaha) memperhatikan pelajaran, gue akhirnya ngerobek kertas buku tulis gue diem". rencananya sih buat gambar" gitu deh hahaha parah ya. lalu gue buka tempat pensil gue.

dan disanalah, kawan-kawan, tersimpan dengan sangat rapi, berkilauan, dan tampak tidak bersalah...




... kunci loker gue











ketek.

0 shoutout:

Post a Comment