Wednesday, August 19, 2009

o m e g l e -________-

yap, first post huah

ah gila nih kenapa ya tiap kali gue log in omegle, trus bilang kalo gue orang Indonesia, sering di-disconnect? apa lagi sama orang CINA sama KANADA. ah sial D:<

semuanya berawal ketika rana dan igor datang berkunjung ke rumah saya (ah bahasanya jijik nih hoek).

-baru sampe-
igor: anin anin, buka omegle.com yo!
gue: *ga dengerin* hah iya deh terserah

-30 menit kemudian, rana baru dateng-

rana: eh lagi ngapain gor?
igor: *diem, mainan komputer*
gue: yaah udah ga denger deh ni anak.
rana: eh eh buka omegle deh.

lalu kami membuka omegle.com. orang pertama yang kita sapa tuh orang America. orangnya rada" gitu, jadiiiii kami bertiga setuju untuk menekan tombol terlaknat: disconnect.

orang kedua: America (lagi)
orang ketiga: Taiwan! tapi langsung di-disconnect sama dia
orang keempat: Canada. di-disconnect
.
.
.
.
orang ke sekian: CINA LAKNAT. sayang banget ga gue save tuh sessionnya
.
.
.
.
.
.
orang ke sekian sekian: orang Lithuania, baeeeek banget! sayang tiba" ketutup gitu windownya. oh crap.
orang ke sekian sekian sekian: orang yang baek juga, dan ternyata.... ORANG SURABAYA.

oh #$%t gue kan maunya chat sama orang Scandinavia DDDX

0 shoutout:

Post a Comment