Friday, August 21, 2009

baru jam 11 kurang dan maag gue udah kambuh. sial.

akhirnya puasa juga! yaaay! mari kita berdoa amal puasa kita diterima oleh Allah Swt, amin amin.

jam menunjukkan pukul 10.48 dan ada beberapa hal-hal yang terjadi.

so here's the story goes...

pagi ini gue dibangunin jam 4 pagi buat sahur, which is masuk kategori telat karena gue sekeluarga rencananya bangun jam stengah 4. cuplikan singkat:

papa: *kebangun* ini udah jam berapa yah ma?
mama: *bangun* lho, bukannya papa setel alarm? *ngeliat jam* HAH UDAH JAM 4! illa nien anja ayo bangun! udah jam 4 lo! nanti keburu imsak! (panik)
gue: iya iya. *tidur lagi*

haha gue malah sempet"nya tidur lagi... walopun akhirnya bangun juga sih

begitu sampe ke meja makan, ternyata makanannya udah dingin. kerennya lagi, ada sate daging yang kalo dingin, bakalan lumayan alot. puas puas deh gue ngunyah" tuh daging. huh.

selese sahur, udah solat subuh, tidur lagi deh~ entah kenapa gue mimpi jadi pembunuh bayaran tapi pas mau nembak seseorang, pistolnya berubah jadi pistol aer. huah seteres banget -____-

habis bangun gue les gitar, trus maenan internet deh~

dan sekarang....

MAAG GUE KAMBUH LAGI. padahal baru jam 11 kurang. ketek ah. mana gue kehabisan ide buat ngabuburit lagi

words of advice dari Raditya Dika : ngabuburit tuh enaknya sambil makan kacang rebus.

eniwei, ada yang punya ide buat ngabuburit ga~?

0 shoutout:

Post a Comment