Friday, August 21, 2009

puasa, dan lain-lainnya

hei hei semuaa, besok udah puasa lo! sebelum gue lupa, gue mau ngucapin minal aidin wal faizin, mohon maaf gue banyak banget dosanya sama kalian semua. maafin ya kalo ga dimaafin dosa loh *ngancem*

jadi, kita semua tahu bahwa puasa berarti ga makan dari terbit matahari sampe tenggelam matahari. itu berarti lapar dan haus. itu berarti neraka hidup bagi orang" yang memiliki penyakit maag, seperti gue. dan siksaan buat orang" yang tetap melakukan kegiatan les tari Bali. seperti gue.

yap, selama bulan puasa ini, les tari gue ga libur sama sekali. dari jam 3.00-4.30 di ruangan yang lumayan panas, latihan yang melelahkan dan terutama, bikin haus. lebih kerennya lagi, kali pertama gue les tari pas bulan puasa adalah besok, which is hari pertama di bulan ramadhan. yah entahlah bisa bertahan atau tidak. huhuhuh doakan saya yah

oiya, ada yang bisa kasih ide buat tes pemilihan lintas budaya ke Jepang ga? ga ada ide nih gue. yang punya tolong tulisin di comment ya. materinya tentang "Motivasi dan Pemikiran Siswa Tentang Budaya Jepang". uuugh, wish me luck ya guys D:

...

mhahahah gue baru nyadar besok puasa hari ini jam 5 sore ckck parah ya

0 shoutout:

Post a Comment