Friday, September 11, 2009

I'm back from madness, everybody!

lagi" gue ga nge-post selama seminggu. buat semua orang yang menunggu gue buat ngeupdate blog gue, gue minta maaf gara" gue jarang update.

(emang ada gitu yang mau baca blog lo, nin? ckck)

bah, it's been a quite busy week for me. tiap hari gue mesti pulang jam 3an gara" latihan nari. dan habis itu gue masih harus belajar lagi *tumben* buat tes tengah paket. tapi gue seneng karena hasil tes tengah paket gue lumayan. LUMAYAN BANGET! nilai:

B. Indonesia : 80
B. Inggris : 90
Matematika : 100
Fisika : 80
Biologi : 100
Rata-rata : 90

*bangga*

secondly, kemaren tanggal 10 gue ultah, dan bisa dibilang ini adalah ultah gue yang paling seru selama ini :)

gue dapet buku komik dari adek sama nyokap
gue dapet iPod nano dari bokap
gue dibikinin doujin Denmark/Belgium sama kakak
gue juga dikasih nastar sama myrtyl
dapet baju juga dari bude.

tapi menurut gue hadiah yang paling menyenangkan adalah fakta bahwa kalian semua inget kalo gue ulang tahun.

jadi inget, 3 tahun lalu gue bahkan lupa kalo gue ulang tahun gara" ga ada yang ngucapin selamat ke gue sampe jam 12 siang, hahaha.

pokoknya, gue mau bilang makasih ke semua orang yang masih inget kalo gue ada, i love you guyss~

*koprol keluar panggung*

0 shoutout:

Post a Comment