Monday, September 14, 2009

a day with anin

uh, sekarang gue lagi bosen dan ga ada kerjaan, jadi gue memutuskan untuk mengupdate blog gue dengan sesuatu yang sangat tidak penting.

"A Day With Anin"
(sebenernya judulnya ga guna sih tapi gue pengen nulis aja hehe)

hari ini gue dibangunin jam 3:45 buat sahur, tapi emang dasar kebo gue akhirnya tidur lagi sampe jam 4, lalu menghabiskan waktu sekitar 8 menit di toilet (3 menit buat cuci muka, dan 5 menit buat tidur sambil ngesot di lantai). terus gue sahur pake nasi, tumis jagung muda, sama baso goreng, minum vitamin dan kawan"nya, wudhu, solat subuh, trus tidur lagi deh~

gue bangun lagi sekitar jam 8 pagi, dan langsung ngesot ke depan komputer (yang ternyata sudah dikuasai oleh nyokap yang dengan sedang asyik membuka" facebook). gue lalu guling"an di kasur sebelahnya meja komputer. ajaibnya, kali ini gue ga ketiduran! *ga penting*

setelah puas dengan facebooknya, nyokap lalu berangkat kerja, dan giliran gue yang menguasai komputer. gue langsung buka iTunes dengan niat suci mengupdate iPod nano berwarna HIJAU punya gue.

eniwei, ada yang mau tau lagu yang sedang gue favoritin sekarang?

(enggaaaak)

oke, karena semua sangat tertarik untuk mengetahuinya *dirajam satu RW*, lagunya adalah Dirty Pop! by Nsync~ gue pertama tau lagunya gara" ikan ngasih liat Dirty Pop! [Axis Powers Hetalia AMV] dari iPodnya Rana. gue berkali" mau cari lagu+AMVnya tapi lupa mulu dan baru sempet sekarang.

oke, jadi gue langsung sibuk ngedownload AMV sama episode" Hetalia yang belom gue punya, sampe gue ngeliat jam dan sadar bahwa sudah jam 9! matahari sudah tinggi dan saya belum juga mandi dan siap" ke sekolah! ihwaw

gue lalu mandi dan siap" berangkat ke sekolah. buat yang bertanya" kenapa gue mesti masuk, ini semua karena gue mesti latian nari buat lintas budaya ke Jepang. sampe sekarang gue belom hapal gerakannya gitu, so please wish me luck on it :D

gue dateng sangat" tepat waktu, jam 9:30. tapi ternyata pelatih tari kami tercinta, Bu Dayu, sudah datang lebih cepat. kapan" gue post lebih banyak deh soal Bu Dayu, tapi tunggu gue punya fotonya sama foto anak" yang nari buat ke Jepang yaa. eniwei, pas gue dateng, ternyata baru 3 dari 6 orang yang udah siap nari, yaitu gue, kidung, sama naryn. 3 orang lagi entah apa kabarnya.

karena gue sangat" peduli pada teman dan khawatir mereka nabrak pohon kelapa yang kebetulan tumbuh di tengah jalan raya, akhirnya gue telponin aja satu". namun ternyata niat baik gue itu dibalas dengan tiga kata yang muncul bergantian di layar handphone gue:

"Battery Empty"

.
.
.

"Goodbye"

EALAH MINTA DIBANTING SEKALI HANDPHONE INI DASAR ESIA ABALLLLLL *nangis*

huhuhuh, ngeselin banget, pake ngomong "Goodbye" lagi, ketek ah.

setelah menunggu kira" 5 menit, akhirnya 3 orang lagi yaitu Farah, Igor dan Darin akhirnya muncul. dan seperti biasa, latihan pun dimulai. everything's going on pretty smoothly, dan kita akhirnya berhasil menuntaskan tariannya! teeheee seneng banget pas denger lagunya habis, kita berenam langsung loncat" gitu saking senengnya~~~

setelah selesai latihan, kita berenam lalu turun ke bawah. yah, ga berenam juga sih, darin balik paling pertama, trus kidung sama naryn, igor, baru gue sama farah. setelah mencuci kaki dan turun ke pintu depan, gue lalu meminjam hp esia 'semiblackberry'nya farah dan menelpon rumah gue buat ngasih tau supir gue untuk menjemput gue, karena gue ga hapal nomer hp supir gue.

setelah handphonenya balik, farah lalu pergi meninggalkan gue sendirian, duduk dengan pandangan madesu di teras depan sekolah, menunggu dijemput. untung ada iPod, jadi gue ga jamuran nungguin supir gue dateng -__-

dan yeah, gue berhasil pulang ke rumah dengan selamat dan sehat sentosa, setelah sempat mencari" taksi gara" supir gue ga dateng".

hal pertama yang gue lakukan sesampainya di rumah:





tidur siang.



gue bangun" udah jam 4:35 dan gue belom solat dzuhur gitu, haha parah ckck.

terus setelah solat, gue lagi" mendengarkan iPod, dan ngabuburit dengan cara menonton Hetalia dari episode 1-7, trus tiba" adzan magrib jadi gue lari ke ruang makan dan langsung minum teh yang sudah disediakan oleh nyokap, sambil ngambilin batagor yang bersinar" di tengah meja makan. puas banget gue makanin itu batagor hahaha

setelah puas makanin batagor, gue lalu sholat magrib, mainan komputer sebentar trus sholat isya, terawih sama witir. lalu lagi" gue mainan komputer, kali ini gue buka nation_ask. setelah baca" postnya sebentar, gue lalu menyadari sesuatu yang sangat penting....



... America dan England jadi jarang respond lagi. dibawa oleh rasa penasaran, gue lalu membuka" nation ask ooc buat ngecek apa yang terjadi.

dan,

RP America (freedom_kiss) dan RP England (kenichi_bokushi) berhenti. dalam jeda waktu yang amat singkat dan karena alasan yang sama, yaitu karena mereka berdua dapet banyak banget kritik (baca:protes berlebihan dan ga beralasan) yang bilang mereka ga bisa RPing dengan baik dan benar. hueh, padahal gue ngefans berat sama mereka berdua. screw those annoying fangirls. they're the best America and England roleplayer ever! DDDD:


honestly, gara" itu gue jadi males ngebuka nation_ask, dan berpikir ulang untuk jadi roleplayer di sana. blargh sumpah gue kesel banget.

ehm.

oke, jadi setelah buka" nation_ask gue lalu makan malem, dan kembali ke depan komputer, dan membuat postingan ini.

-----

umm, sori banget kalo banyak yang ga ngerti yang gue omongin. makanya nonton hetalia! *promosi*

yah, sekian cerita "A Day With Anin", semoga tidak mengecewakan kalian semua. kalopun iya, tolong jangan spam gue dengan e-mail" menyebalkan seperti yang terjadi kepada
kenichi_bokushi dan freedom_kiss, I'm begging you, because I know how sucks it feels to be treated like that.










btw, kalo gue bikin "A Day With Anin II" ada yang mau baca ga ya? :D

3 shoutout:

Anonymous said...

anin lo akhirnya punya iPod? selamat yaaaa *gaya lu minta ditabok ran* Dirty Pop? wao berkat saya ya *senyum-senyum ge-er* udah bikin aja a day with anin II, anda punya kualitas lawakan yang bagus kok ;D

Igor(Ikan Goreng) said...

emang gw pernah ya nin? kok gw lupa yaa ahahaha

bkin aja yang kedua! gw bkl bca kok. GW JGA PROTES NAPA KENICHI_BOKUSHI N FREEDOM_KISS MESTI KELUAAAAAR TT___TT pdahal gw slalu menunggu2 kpn mreka komeeen *tpi g nyadar kalo mreka dah jrng komen lgi*

Anin said...

gyahaha gue baru buka blog dan baru nyadar kalo lo pade komen :P

@rana: iyeh kapan" gue bikin a day with anin II, kalo gue udah ga terlalu sibuk sama iPod. biasa orang alay, kesenengan dapet iPod :PP

@ikan: iyaa gue juga kesel, tapi udah ada penggantinya america yang baru, namanya supersizehero. kyknya orangnya seru sih, tapi gue masih menyayangkan freedom_kiss -_______-

Post a Comment