Friday, November 20, 2009

dua alasan kenapa gue jarang update blog

HEI hei semuaa liat deh headernya ganti lo *gapenting*

oke, ummm, hai. gue udah lama ga ngepost nih, rasanya jadi garing

pertama-tama, gue minta maaf buat semua orang yang nungguin gue ngepost lagi (emangnya ada yang menanti" gitu?). alasan kenapa gue lama ga ngepost adalah disebabkan oleh PR-PR yang sangat kancut dan ulangan-ulangan susulan yang sangat ketek. dan gara-gara perihal tersebut pula kerjaan gue sehabis pulang sekolah adalah: sholat, ngerjain PR, makan, sholat, ngerjain PR lagi, tidur 1 jam, dan ngerjain PR lagi.

tapi ini udah masuk mendingan dibanding minggu lalu. kalo berdasarkan percakapan gue dan Rana...





*lagi di tukang fotokopi*
Rana (R): serius deh minggu lalu tuh berasa mau mati! PRnya banyak banget. untung sekarang lumayan jadi bisa santai sedikit.
Gue (A): hee, iya ya?
R: iya, minggu ini mendingan banget tau!
A: *sok mikir* iya sih, rasanya minggu ini lumayan. minggu kemaren gue berasa mau mati aja, minggu ini gue berasa berak batu.





ya ya saya memang pandai berfilosofi.




alasan kedua kenapa gue ga sempet posting minggu lalu adalah karena gue adalah seorang pengacara. penggangguran banyak acara *krik*. jadi sabtu sore rencananya gue mau ngepost, tapi ternyata gue baru pulang les jam 6 gara" macet. sampe rumah langsung sholat makan trus tidur. besoknya gue bangun pagi terus ke TMII terus pentas nari terus pulang terus keasikan main Photoshop terus ketiduran dan akibatnya lagi" gue ga jadi ngepost. huhuhuh. maafkan saya. sekarang sebisa mungkin gue bakal nulis blog di akhir minggu, disela" waktu ketika gue bikin laporan perjalanan, huehehe.





yah, wish me luck with my assignments.

0 shoutout:

Post a Comment