Friday, December 11, 2009

recap of the dream

oke, jadi hari rabu kemarin, gue baru mendapatkan mimpi yang mengindikasikan gue adalah orang gila.

jadi ceritanya gini....





gue lagi di kamar mandi deket pintu masuk di labsky. oke gue ga tau gimana ceritanya tapi kamar mandinya jadi bagus dan gue lagi mandi sambil pake baju kuning punya adek gue. setelah beberapa saat lamanya, gue baru sadar kalo gue mandi pake sabun cuci tangan. lebih sedih lagi, gue juga baru nyadar kalo gue ga bawa handuk. akhirnya gue meres" baju gue, terus jalan ke plaza dengan memakai baju kuning adek gue yang basah ga karuan.

waktu gue sampe di plaza dan naroh" tas gue, gue ketemu sama rana, igor, dan lidya yang lagi ngecat topeng dengan tampang sangat serius, dan mendadak gue udah ganti baju dengan seragam putih-biru lengkap dengan dasinya. semuanya lagi duduk menghadap lapangan ijo, dan kita lagi ngobrol dengan seru ketika tiba-tiba...





jreng.





sebuah satelit gede (seukuran mesjid kali) berwarna ga keruan, item-kuning ga jelas gitu, jatuh menimpa gedung yang lagi dibangun. masalahnya tu gedung ada di deket labsky, jadi semua pecahan" satelitnya jatuh"an ke lapangan ijo. gua rana igor lidya dan orang" lainnya yang ada di plaza langsung lari" keluar labsky gitu. gatau kenapa setelah kita keluar gerbang, kita langsung balik lagi ke plaza, dan menemukan bahwa labsky hancur lebur, udah tinggal puing" lebay gitu hahaha. satu-satunya bagian yang masih berdiri adalah toilet tempat gue mandi tadi. terus tiba" igor lari" ke toiletnya sambil teriak 'tas gue masih di sanaaaa!!'


dan yah, igor kembali dengan selamat sambil bawa" tasnya.


pas gue balik badan, gue lalu menyadari bahwa labsky berada di tengah" perkampungan di gunung. iyah, di gunung. dan mendadak gue melihat sebuah spanduk:


Ancol Goes to Mountain


grok. gue langsung ngomong dengan spontan, 'watdehek!'. dan lalu gue ngeliat kanan-kiri dengan alaynya, dan menemukan hal spektakuler lainnya.

ada ayam lagi ngipas" sate, kucing ngulek sambel kacang, sama kepiting (?) masak sayur asem.

grok. dan mendadak di sebelah gue ada mas-mas dari ancol gitu dan ngomong gini, 'oh, itu hewan-hewan yang sudah kami train secara berkala mbak. rencananya nanti akan kami kirim ke Prancis untuk belajar lebih jauh.'

wtf. wtf. wtf. wtf. WTF??????

bokap gue yang mendadak ada di sana, tiba" ngomong ke gue seperti ini:

B : mbak nin, kamu tau ga?
G : hah? soal apaan pa?
B : satelitnya tadi punya UHAMKA
G : uhh, oke...


gue ga tau UHAMKA bener" punya satelit ato ga, tapi kedengerannya lucu aja, satelit punya UHAMKA tiba" jatuh menabrak labsky.

akhirnya gue sama bokap memutuskan untuk balik ke Jakarta. namun berhubung ga ada kendaraan yang bisa diandalkan seperti taksi ojek ataupun bajaj, akhirnya kita naik penggantinya yang ga kalah gahoel.


egrang.


yap, kita naik egrang, yang panjang" itu dan membuat tinggi kita bertambah kira" 2 meter. kan lumayan tuh, langkah jadi lebih panjang, jadi ga terlalu capek. terus bokap gue tiba" ilang, jadilah gue sendiri berjalan menggunakan egrang, melewati sawah" dan rumput" ga jelas di bawah. mendadak gue denger suara 'ceprot ceprot ceprot' dari bawah kaki gue. gue menengok ke bawah, dan rumput" di bawah gue udah berubah jadi empang gurame.




untungnya, sebelum mimpi gue makin ngaco, gue kebangun.

pagi"nya gue cerita ke rana. berikut tanggapan dari beliau:


G : ..... (habis cerita) goblok banget ya mimpi gue? ckckck
R : berarti lo bentar lagi gila nin hahaha



yah, mengejutkan memang apa yang soal-soal sanggar bisa lakukan pada anda dalam 3 hari.

1 shoutout:

rossi said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment