Thursday, June 3, 2010

apdet

HAAAI maaf baru ngapdet lagi, keasikan liburan malah lupa kalo punya blog "orz

oke, kembali lagi bertemu dengan saya, anindya nitya, yang sekarang secara resmi udah jadi alumni SMP Labschool Kebayoran. Alhamdulillah gue lulus dengan nilai yang lumayan, alhamdulillah juga gue udah keterima SMA :D

sma dimana? hmm...




SMA LABSCHOOL KEBAYORAN!



haha akhirnya gue 6 tahun sama Labschool deh, emang jodoh kali yah hurrhurr. boseen banget sih sebenernya, tapi yah kita lihat dulu saja, mudah"an gue bisa bertahan selama 2 ato 3 tahun disana x9 maunya sih aksel biar gausah lama", tapi sepertinya kapasitas otak saya tidak mencukupi =__=

dan sekarang berhubung udah liburan panjang dan gue ga perlu susah" nyari SMA lagi *sombong*, kerjaan dirumah adalah:

1. bangun tidur tengah malam (jam 5an), solat subuh
2. tidur sebentar lagi (sampe jam 9)
3. berburu cari makan
4. buka" plurk, deviantart, tumblr, youtube, himaruya.blog61.fc2.com
5. mainan SAI sama photoshop
6. tidur ga-terlalu-malem-kayaknya (jam 11an)
7. koprol

ah ya, dari deskripsi diatas dapat disimpulkan bahwa gue bosan.


sangat.



sangat.





bosan.



huu. kapan" deh gue upload coret"an gue selama liburan. banyak yang ga gue post di dA sih, nyampah soalnya hahaha.

yah,

doakan saya sempat mengupload semuanya sebelum saya mati bosan

anindya nitya, over and out! ;)




ohya sekarang gue punya tumblr sama deviantart loh, monggo" di follow/watch :D update-an disana lebih sering (dan lebih ga penting) dibanding update-an gue di blogger, jadi kalo ga punya kerjaan lain silahkan mampir~

0 shoutout:

Post a Comment